Kamis, 30 Mei 2013

Formulir Volunteer Yayasan IAR Indonesia



Volunteer atau sukarelawan adalah orang yang terlibat kegiatan sosial yang tidak mengharapkan imbalan atau balasan dari hasil pekerjaannya. Peran volunteer penting bagi organisasi seperti Yayasan IAR Indonesia. Sukarelawan dapat diberi tanggung jawab bagian tertentu dalam sebuah kegiatan organisasi, atau bahkan tanggung jawab penuh. Keberadaan volunteer juga diperlukan untuk membantu menggalang dana dan mengerjakan berbagai jenis pekerjaan yang ada oleh organisasi,  atau karena tanpa volunteer sebuah pekerjaan tidak akan mudah dilaksanakan secara maksimal. 
Yayasan IAR Indonesia sangat terbuka dengan adanya volunteer baik dari luar negeri maupun dari lokal Indonesia, ada banyak cara masyarakat berkontribusi di lembaga ini sesuai dengan kemampun tidak semata materi salah satunya adalah aplikasi keilmuan, skil, tenaga dan kemampuan lain yang dibutuhkan dalam program Penyelamatan, Rehabilitasi, Pelepasliaran dan Edukasi-Penyadartahuan.

Anda Peduli dengan upaya konservasi satwa liar dan habitatnya?
Anda tertarik terlibat Volunteer Yayasan IAR Indonesia? 
Segera Download Formulir Volunteer YIARI



Setelah diisi silahkan kirim form ini ke (Please fill this form to) informasi@internationalanimalrescue.org cc; ayut_enggeliah@yahoo.co.id berikut attachment Foto Terbaikmu (and attach your best photo)
Terima kasih, dan salam lestari (Thank you and best regard).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar