Jumat, 25 Maret 2011

Menurunkan Perdagangan Kukang dengan Menandatangani Petisi Untuk Menarik Peredaran Video Kukang yang Dipelihara di YouTube

http://www.thepetitionsite.com/318/--if-gte-mso-9xml-wworddocument-wviewnormalwview-wzoom0wzoom-wpunctuationkerning/

Deskripsi Petisi :

IAR Indonesia telah meminta You Tube untuk menarik peredaran video Kukang yang dipelihara agar perdagangan Kukang bisa dikurangi. Banyak video ditampilkan di You Tube yang menggambarkan Kukang sebagai satwa peliharaan mungil yang lucu dan menarik . Hal tersebut  mendorong maraknya perdagangan ilegal Kukang yang saat ini sudah menjadi satwa terancam punah - Kita dapat mengetahuinya dari komentar-komentar yang menanyakan tentang dimana mereka dapat membeli kukang.

Menurut para ahli, Kukang-Kukang dalam Video tersebut stress dan ketakutan, mereka juga dipelihara secara ilegal (karena sebenarnya Kukang tidak boleh dipelihara). Hal lain yang perlu anda ketahui juga adalah fakta bahwa dalam proses perdagangan Kukang gigi taring mereka akan digunting atau dicabut untuk mencegah gigitan yang mengadung racun.





Kami meminta You Tube untuk mempertimbangkan Community Guidelines dari anda (dari petisi) dan menggolongkan video-video tersebut sebagai "kekejaman terhadap satwa" sehingga video-video tersebut dapat ditarik dari peredaran.


Terimakasih Untuk Kerjasama Anda


Target: You Tube
Disponsori oleh: International Animal Rescue Indonesia
    Informasi lebih lanjut dapat melihat we di bawah ini : 
    http://www.independent.co.uk/environment/nature/youtube-sensation-fuelling-trade-in-an-endangered-species-2248930.html

    http://news.mongabay.com/2011/0313-hance_umbrella_loris.html

    1 komentar:

    1. harusnya pemerintah juga ikut bertindak tegas sama pedagang pedangan bintang langka

      BalasHapus