Selasa, 18 September 2012

Pusat kebudayaan @america adalah pusat kebudayaan berteknologi tinggi pertama di dunia. Pusat kebudayaan ini juga merupakan satu-satunya di dunia dan hanya ada di Indonesia. Beberapa hal yang menjadi alasan AS untuk memilih Indonesia sebagai tempat pusat budaya ini adalah karena Indonesia merupakan negara yang menerapkan demokrasi.
@america mempunyai banyak program dan event dalam setiap minggu dan bulanan untuk memperkenalkan budaya dan kepedulian terhadap lingkungan secara global yang dapat diikuti oleh masyarakat umum cuma-cuma, salah satu kegiatan di bulan Sepetember 2012 ini adalah

Talk Show:
Krisis Lingkungan Di Indonesia: Apa yang Dapat Dilakukan
Bersama: Paul Spencer Sochaczewski dan Emmy Hafild
Moderator: Rondang S. E. Siregar (Penasehat Ilmiah dari International Animal Rescue-Orangutan Rehabilitation Program)
Kamis, 20 September 2012 / Pukul 16.00-18.00 wib
Di @america (Pusat Kebudayaan Amerika Serikat)
Mal Pacific Place Lt.3 #325 (di pojok, diantara kantor bank BCA dan kantor bank Niaga)
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Kebayoran Baru
Central Jakarta, 12190

Semua acara yang diselenggarakan di @america gratis dan tidak perlu mendaftar. Details events dapat dilihat di www.atamerica.or.id

2 komentar:

  1. mas n mba anggota IAR, email yang masih valid untuk IAR indonesia yang mana ya?? saya coba kirim ke diah@internationalanimalrescue.org ataupun ke diaz@internationalanimalrescue.org, tapi keduanya gagal.

    makasih.

    BalasHapus
  2. Terimakasih Reptile Lover atas konfirmasinya, mohon maaf apakah Anda mengirim dari yahoo? mengenai terjadi bloking email yang berasal dari yahoo (mohon maaf sampai sekarang masih belum menemukan solusi), untuk yang berikutnya Anda dapat mengirim email kepada saya di ayut_enggeliah@yahoo.co.id dan segera akan saya respon.

    Terimakasih
    Ayut Enggeliah E
    Staff Edukasi dan Penyadartahuan

    BalasHapus